Recipe: Tasty Nasi goreng pete jadul

Nasi goreng pete jadul. Resep Nasi Goreng Bawang Jadul yang sedang viral merupakan resep jaman masih kecil yang kembali BOOMING akhir-akhir ini dan memang resepnya sangat mudah dan. Masak nasi goreng untuk sarapan pagi dengan resep yang mudah dan sederhana tapi enak sekali. Wondering what to eat in Indonesia?

Nasi goreng pete jadul Nasi goreng yang umumnya menggunakan varian ayam, ati ampela atau daging sapi kini dapat anda coba di rumah dengan bahan ikan asin dan pete yang dapat menambah. Nasi Goreng Iskandar,penayong was merged with this page. Nasi goreng yang terletak di Alfamart Panglima Polim ini selalu ramai oleh pengunjung. You can have Nasi goreng pete jadul using 9 ingredients and 4 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Nasi goreng pete jadul

  1. Prepare 1 piring of nasi putih.
  2. You need 1 papan of pete / petai.
  3. You need 1 buah of telur.
  4. You need 1/2 sdt of Garam.
  5. Prepare of Bahan.
  6. You need 3 siung of bawang merah.
  7. Prepare 2 siung of bawang putih.
  8. You need 2 buah of cabai.
  9. It's secukupnya of Minyak goreng.

Ditambahkan bumbu kebuli yaitu rempah-rempah membuat nasi Nasi goreng juga dilengkapi dengan ketimun, tomat dan kerupuk. Hidangan Sambal Udang Pete Goreng ini merupakan hidangan khas Indonesia yang berbahan utama Cabai, udang, pete yang ditumis dengan bumbu-bumbu Sambal udang pete ini biasanya disajikan bersama nasi putih yang hangat. Hidangan ini cocok disantap untuk makan siang maupun untuk. Nasi Goreng Muncul Malam di Bintaro.

Nasi goreng pete jadul instructions

  1. Kupas pete, iris bawang merah dan bawang putih, iris cabe, pecahkan telur.
  2. Oseng bawang merah putih dan cabe dengan api kecil sampai wangi. Masukkan petr, oseng lagi. Kemudian masukkan telur, orek sampai hancur (wangi).
  3. Masukkan nasi, diaduk-aduk sampai rata. Masukkan garam, aduk dan tekan sampai rata.
  4. Angkat dan sajikan!.

Dimasak menggunakan api arang membuat aroma dari nasi goreng ini agak berbeda dengan nasi goreng biasanya. Varian isi dari nasi goreng ini juga berbeda dari yang lain. Warung nasi goreng yang menyajikan menunya dengan beberapa level pedas sesuai dengan keinginan para customernya. Varian yang disediakan cukup banyak seperti nasi goreng jamur, ikan asin, teri medan, pete, ati ampela, sosis, bakso, kornet, babat, ayam panir, kambing, keju, iga sapi. Nasi goreng pattaya, or simply nasi pattaya, is a Southeast Asian fried rice dish made by covering or wrapping chicken fried rice, in thin fried egg or omelette.

Related Posts

There is no other posts in this category.
Subscribe Our Newsletter